Sri Manikya Kanaka Viqnotricia, seorang siswi kelas 9-1 SMP Cakra Buana, berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah sekolah dengan prestasi gemilangnya di Kejuaraan Antar Unit Satria Muda Indonesia Se-Jabodetabek. Dalam kompetisi ini, Sri Manikya meraih predikat Juara 2, menunjukkan dedikasinya dalam dunia olahraga.

Namun, perjalanan menuju kesuksesan tidak selalu mulus. Sri Manikya menceritakan pengalaman serunya selama persiapan dan saat mengikuti lomba. “Saya bertemu banyak teman baru disana, jadinya kita sempat berlatih bersama-sama untuk bersiap-siap saat partai kita dipanggil,” ungkapnya. Saat partai akhirnya tiba, Sri Manikya mengaku merasakan deg-degan yang luar biasa dan kesulitan untuk berpikir jernih. Para lawan membuatnya merasa sedikit minder, namun dengan semangat dan tekad, ia berhasil meraih kemenangan, meskipun harus menghadapi asma yang kambuh akibat gugup.

Perjalanan tak berakhir di situ, Sri Manikya melangkah maju ke babak final, tetapi meski harus mengakui kekalahan, keberhasilannya tetap menjadi inspirasi bagi teman-teman sekelas dan seluruh sekolah.

Selain prestasi di bidang olahraga, kehidupan Sri Manikya di SMP Cakra Buana juga disemarakkan oleh momen-momen menyenangkan bersama guru. “Yang paling menyenangkan bagi saya ketika saya bisa berdiskusi bersama guru terkait materi maupun di luar materi,” ujarnya. Guru-gurunya yang komunikatif membuat suasana diskusi menjadi seru dan memberikan ruang bagi siswa untuk mengembangkan ide-ide mereka.

Prestasi dan kegembiraan Sri Manikya Kanaka Viqnotricia tidak hanya mencerminkan keberhasilan individu, tetapi juga semangat dan kebersamaan yang tumbuh di lingkungan SMP Cakra Buana. Selamat kepada Sri Manikya atas prestasinya, semoga keberhasilannya menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk berani berkompetisi dan menjalin kedekatan dengan guru-guru mereka.