Di SD Cakra Buana, keberhasilan tak hanya menghiasi akademis tetapi juga di bidang olahraga. Dayra Shaquilla Athaya Putera, siswa kelas 6A, adalah sosok yang membuktikan bahwa bakat dapat bersinar di berbagai bidang.

Dayra meraih Juara 1 dalam Kejuaraan GPRO2 2023 di Cibinong, menunjukkan keunggulannya dalam dunia memanah. Tidak hanya sekali, prestasinya juga terukir dalam D’Best Friendly Competition dan Bantalan MAZ Archery Competition, di mana Dayra meraih Juara 2 dan Juara 1. Keberhasilannya tidak berhenti di situ, Dayra juga menyabet Juara 1 dalam Eliminasi MAZ Archery Competition, Bantalan (10m) Indonesia Memanah 8, dan Youth Archery Championship.

Di luar prestasi memanahnya, Dayra juga memiliki ketertarikan dalam seni. Hobi menggambar, membuat cerita, dan membaca buku menjadi pelipur rasa setelah keringat yang ditorehkan di lapangan memanah. Kreativitasnya tidak hanya terpancar dalam panahan, tetapi juga dalam setiap goresan dan cerita yang ia ciptakan.

Dayra menceritakan pengalaman seru selama latihan memanah, “Latihannya sangat seru dan menyenangkan.” Suasana positif ini tentu menjadi salah satu kunci kesuksesannya. Dengan semangat berlatih yang tinggi, Dayra tidak hanya menjadi juara di berbagai kompetisi memanah, tetapi juga menemukan kegembiraan dalam perjalanan menuju prestasi.

Di tengah kesibukan prestasinya, Dayra juga menemukan kebahagiaan di Cakra Buana Playducation School. Menurutnya, momen paling menyenangkan adalah saat Field Trip. Pengalaman di luar kelas, bersama teman-teman dan guru, memberikan warna baru dalam perjalanan pendidikannya.

Dayra Shaquilla Athaya Putera adalah contoh nyata siswa berprestasi yang berhasil menemukan keseimbangan antara prestasi olahraga dan kecintaannya pada seni. Minat dan bakatnya diaktualisasikan dengan baik dan didukung penuh oleh Cakra Buana.

Selamat kepada Dayra atas pencapaiannya, semoga panah prestasinya terus meluncur tinggi di masa depan!